Home / Headline / Berbagi Kasih, Kabidhumas Polda NTT Sambangi Panti Asuhan Kristen 221 GMIT Ebenezer Oeba

Berbagi Kasih, Kabidhumas Polda NTT Sambangi Panti Asuhan Kristen 221 GMIT Ebenezer Oeba

Tribratanewsntt.com – Sebagai ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K., dan Ibu Kompol Helen Simanjutak, S.I.K., menyambangi Panti Asuhan kristen 221 GMIT Ebenezer Oeba, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (2/1/2020) siang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh anggota Humas Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Kabidhumas Polda NTT mengatakan kedatangan kami sebagai rasa kepedulian untuk berbagi kasih dan rasa syukur atas kenaikan pangkat.

“Hari ini saya bersama istri saya naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, maka dari itu kami datang untuk  berbagi berkat bersama”, ungkap Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti asuhan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan keluarga besar Bidhumas Polda NTT.

“Kami bersyukur bahwa ini merupakan berkat Tuhan bagi kami dan anak-anak, karena itu terimakasih Tuhan memberkati”, ucapnya.

Acara syukuran itu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Kabidhumas dan ibu kepada anak panti asuhan termuda dan tertua.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan foto bersama anak-anak panti asuhan. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …