Home / Home / Kapolres Ende Pimpin Sosialisasi RKA-KL/DIPA TA. 2020

Kapolres Ende Pimpin Sosialisasi RKA-KL/DIPA TA. 2020

Tribratanewsntt.com – Dalam Rangka memasuki tahun anggaran baru, Polres Ende menggelar Sosialisasi Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) RKA-KL Tahun Anggaran 2020, di Gedung Bhayangkara Polres Ende, Sabtu (04/01/20).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya kegiatan di buka langsung oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Ende Kompol Dance Elias Day, turut hadir para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, para Kaumintu / Kasium, para Kanit, dan Bintara Perwabku jajaran Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,S.I.K.,dalam arahannya menekankan kepada para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para Kapolsek Jajaran Polres Ende yang hadir agar penggunaan Anggaran Dipa Tahun 2020 betul-betul sesuai dengan peruntukannya dan mengacu pada aturan dan mekanisme yang telah ditentukan.

Negara telah menyediakan anggaran untuk kegiatan Kepolisian untuk itu seluruh tugas-tugas kita baik yang sifatnya administasi,pelayanan di kantor maupun operasional dilapangan harus dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan target kinerja dalam Dipa tersebut.

“Saya harap agar dalam realisasi Anggaran Dipa Tahun 2020 ini, betul-betul digunakan tepat pada sasaran sehingga sesuai dengan peruntukannya,” Tegas Kapolres.

Usai arahan dari Kapolres dilanjutkan paparan Kabag Ren Polres Ende tentang Dipa 2020, paparan Kasi Keu Polres Ende serta Sesi tanya jawab, dan penyerahan Rendisgar, Kertas Kerja TA. 2020 Secara Simbolis oleh Kapolres Ende kepada Kasat Lantas dan Kapolsek Ende.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda NTT Mengingatkan Kepada Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Extra

Tribratanewsntt.com – Dalalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …