Home / Headline / Panitia Natal Polda NTT Anjangsana Sekaligus Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan di Kota Kupang

Panitia Natal Polda NTT Anjangsana Sekaligus Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka perayaan Natal Keluarga besar Polda NTT, Panitia Natal menggelar bakti sosial dengan melakukan anjangsana sekaligus berbagi kasih di dua Panti Asuhan di Kota Kupang, Kamis (9/1/2020).

Kunjungan ini dilakukan di panti Asuhan Kristen GMIT 221 Kupang, Jalan A. Yani-Oeba,Kota Kupang dan di Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Maneka, Jalan Timor Raya, km 11, Lasiana, Kota kupang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dirnarkoba Polda NTT Kombes Pol Cornelis M. Simanjuntak, S.I.K dan rombongan ini merupakan wujud kepedulian sosial dalam rangka Natal bersama Keluarga Besar Polda NTT yang akan dilaksanakan pada 18 Januari 2020 mendatang.

“Ini adalah sebuah moment yang begitu penting karena ini menjadi bagian dari rangkaian dari perayaan Natal Polda NTT tahun 2019”, ucap Kombes Pol Cornelis M. Simanjuntak, S.I.K

Kegiatan ini disambut baik oleh anak anak dan pengurus panti asuhan, tampak keceriaan yang terpancar dari wajah anak anak panti asuhan saat menyambut kedatangan rombongan Panitia Natal Polda NTT.

Adapun tali asih yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Natal Polda NTT berupa beras, minyak goreng, mie instant dan alat tulis. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …