Home / Home / Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Rote Barat Laut Imbau Anggota Agar Berkerja Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Rote Barat Laut Imbau Anggota Agar Berkerja Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Tribratanewsntt.com – Apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Rote Barat Laut Polres Rote Ndao pada pagi ini, apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek, Kamis (09/01/2020).

Pada giat apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan oleh pengambil apel.

Ps. Kapolsek Rote Barat Laut Ipda Daniel Bessie, S.H., saat memimpin apel ini mengatakan, setelah pelaksanaan apel pagi ini seluruh anggota langsung melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Usai apel pagi hari ini, setiap anggota wajib laksanakan tugasnya masing-masing, kepada anggota yang bertugas melaksanakan pengaturan penggal jalan, agar laksanakan tugas dengan baik, apabila ada anak sekolah serta warga yang membutuhkan bantuan untuk menyeberang jalan agar dibantu, “ harap Ipda Daniel.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga tekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri khususnya Polsek Rote Barat Laut Polres Rote Ndao.

Selanjutnya usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan serah terima tugas jaga, yang dilaksanakan di depan Mapolsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …