Home / Headline / Tatap Muka Ibu Asuh Polwan kepada Srikandi-Srikandi Bhayangkara Polda NTT

Tatap Muka Ibu Asuh Polwan kepada Srikandi-Srikandi Bhayangkara Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Julacmi Hamidin mengajak Polwan Polda NTT agar selalu menjaga harkat dan martabat sebagai seorang wanita.

Hal tersebut disampaikan saat kegiatan tatap muka Ibu Asuh Polwan Polda NTT dengan Srikandi-Srikandi Polda NTT di Aula SPN Polda NTT, Rabu (21/1/1/20) pagi.

“Saya senang sekali dapat berkumpul dengan ade-ade Polwan sekalian. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa tata tertib Polwan yang sudah ada di buku saku. Polwan harus menjaga harkat dan martabat sebagai seorang wanita, jangan sampai ade-ade yang masih muda berpenampilan seperti orang tua. Jangan sampai Polwan memakai bulu mata palsu” ujar Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Julacmi Hamidin.

Dalam keadaan dinas berdandan sewajar mungkin, pakaian juga disesuaikan sama aturan yang berlaku bagi Polwan.

“Jaga tingkah laku kita dengan rekan kerja di kantor, hindari perilaku menyimpang. Disamping tugas pokok sebagai seorang Polisi Wanita, ade-ade Polwan juga merupakan seorang Ibu yang berhati lembut dan penuh kasih sayang” tambah Ibu Asuh Polwan Polda NTT.

Untuk penggunaan medsos, Istri dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin ini juga mengingatkan anak asuhnya agar tidak selfie menggunakan baju dinas dengan gaya yang tidak pantas karena akan merusak nama baik dan institusi karena perbuatan tidak senonoh tersebut.

Untuk diketahui jumlah keseluruhan Polwan jajaran Polda NTT 416 orang, 196 orang berdinas di Satker Mapolda NTT dan sisanya bertugas di Polres jajaran.

Dari 416 orang Polwan ini satu orang menduduki jabatan Pejabat Utama Polda NTT yakni sebagai Direktur Tahanan dan barang bukti AKBP Febrin Ida Pello.

Ada juga Polwan yang menjadi Pejabat Utama di wilayah Polres seperti Kabagren, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan menjadi Kapolsek serta Kasi Keu. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …