Home / Headline / Tertibkan Pengendara tak Tertib Berlalu Lintas, Personel Ditsamapta Polda NTT Amankan Puluhan Kendaraan

Tertibkan Pengendara tak Tertib Berlalu Lintas, Personel Ditsamapta Polda NTT Amankan Puluhan Kendaraan

Tribratanewsntt.com – Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia yang digelar personel Ditsamapta Polda NTT yang tergabung dalam tim warung samapta saat melakuakn patroli pada Rabu (8/1/2020) malam.

Patroli yang dipusatkan di Jalan Frans Seda tepatnya di taman Nostalgia, Fatululi, Kota Kupang ini, merupakan upaya kepolisian dalam menertibkan para pengendara yang tidak taat berlalu lintas di wilayah Kota Kupang.

Dalam kegiatan itu, Personel Ditsamapta yang dipimpin oleh Bripka Dicson H. Lay langsung memeriksa kelengkapan surat kendaraan guna penertiban kendaraan yang kerap melakukan pelanggaran dan menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

“Kami berhasil menjaring puluhan kendaraan roda dua yang melakukan pelanggaran lalu lintas. seperti tidak menggunakan helm, berboncengan tiga orang, kelengkapan kendaraan yang tidak lengkap dan menggunakan knalpot racing serta pelanggar lainnya,” jelas Bripka Dicson H. Lay.

Pihaknya mengimbau kepada pengendara agar dapat melaksanakan budaya tertib serta dapat menaati peraturan lalu lintas saat berkendara, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …