Home / Home / Cegah Tahanan Sakit, Para Tahanan Polres Flotim Lakukan Olah Raga Bersama

Cegah Tahanan Sakit, Para Tahanan Polres Flotim Lakukan Olah Raga Bersama

Tribratanewsntt.com – Untuk Memastikan Keamanan dan kesehatan para tahanan, Sat Tahti Polres Flotim dan Petugas jaga tahanan secara rutin melaksanakan kontrol tahanan di Ruang tahanan Polres Flotim. Rabu 12/02/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Tahti Ipda Atam Iksamudin di damping petugas jaga tahan dan anggota Sat Tahti Polres Flotim.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Tahti mengajak para tahanan untuk melaksanakan olah raga bersama yang bertempat di lapangan Tenis Bina Brata Polres Flotim guna menjaga kebugaran para tahanan, selain itu secara rutin melaksanakan pengecekan tahanan dan barang – barang yang  ada di dalam Ruang Tahanan Polres Flotim untuk memastikan tahanan yang ada tetap lengkap dan sehat.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan Hal tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan tahanan itu sendiri, karena siapapun yang ditahan pasti merasakan tekanan mental karena sebagian dari hak- hak nya sudah di batasi, dan tak lupa agar menjaga kebersihan ruang tahanan tetap di jaga demi kesehatan dan kenyamanan tahanan.

“selesai kegiatan olah raga tersebut para tahanan diberikan Ekstra Fooding berupa bubur kacang hijau dan air mineral.” Tambahnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …