Home / Headline / Wakapolda NTT Ajak Bintara Remaja Polda NTT Untuk Bekerja Dengan Rajin, Disiplin, Loyal dan Kreatif

Wakapolda NTT Ajak Bintara Remaja Polda NTT Untuk Bekerja Dengan Rajin, Disiplin, Loyal dan Kreatif

Tribratanewsntt.com – Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengajak Bintara Remaja (Baja) Polda NTT untuk selalu bekerja dengan rajin, disiplin, loyal dan kreatif.

Ajakan tersebut disampaikan ketika memberikan arahan kepada Bintara Remaja angkatan-44 Polda NTT di Lapangan Hijau Mapolda NTT, Kamis (26/3/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT menyampaikan agar Bintara Remaja harus memiliki kebanggaan karena telah menjadi seorang anggota Polri.

“Selalu bersyukur dengan segala sesuatu yang didapatkan dengan bekerja dengan rajin, disiplin, loyal dan kreatif serta selalu mengembangkan diri dengan segala potensi yang dimiliki”, ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Jenderal Bintang Satu juga mengharapkan agar Bintara Remaja selalu menjaga sikap serta berprilaku baik di tengah masyarakat.

“Agar di dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari, kita sebagai seorang anggota Polri tidak memiliki sifat dan sikap yang arogan karena kita merupakan pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat”, harapnya.

Lanjutnya, taatilah dan patuhilah terhadap segala peraturan maupun hukum yang berlaku serta menjadi teladan bagi masyarakat.

Diakhir arahannya, ia mengingatkan Bintara Remaja agar selalu menjaga kesehatan sehingga siap ditugaskan kapanpun.

“Laksanakan setiap tugas yang diberikan dengan penuh tanggungjawab dan kebanggaan”, pungkasnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …