Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Sat Binmas Polres Sumba Barat Bersama Kelompok Petani Ikan Membuat Kolam Ikan Guna Meningkatkan Taraf Hidup Petani
1-2

Sat Binmas Polres Sumba Barat Bersama Kelompok Petani Ikan Membuat Kolam Ikan Guna Meningkatkan Taraf Hidup Petani

Tribratanewsntt.com,- Lebih dekat dengan masyarakat khususnya para petani ikan, Rabu (15/3/17),  Polres Sumba Barat melalui Kanit Binkamsa Satuan Binmas Polres Sumba Barat Bripka Lalu Fauzi Wadi telah melaksanakan kegiatan kerja kelompok pembuatan kolam ikan.

Pembuatan kolam ini dilakukan secara gotong-royong antara pihak Polres Sumba Barat, dalam hal ini Satuan Binmas Polres Sumba Barat bersama kelompok petani ikan dan kelompok kolam ikan Waitakula Kreatif.

Pembuatan kolam ikan yang bertempat di Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat ini bertujuan meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat di wilayah setempat.

Diharapkan dengan adanya lahan baru serta mata pencaharian ini, dapat menstimulan warga yang lain untuk lebih kreatif dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.

Wargapun menyambut dengan semangat serta gembira kegiatan ini, dan akhirnya kegiatanpun berakhir dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.