Antisipasi Keributan Polsek Insana Laksanakan Pengamanan Pertadingan Sepak Bola dan Bola Voli

Antisipasi Keributan Polsek Insana Laksanakan Pengamanan Pertadingan Sepak Bola dan Bola Voli

Tribratanewsntt.com - Personel Polsek Insana, Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan pengamanan jalannya rangkaian pertandingan Sepak bola, Bola Voli Putra dan Putri dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tingkat kecamatan Insana Tahun 2019, di lapangan Insana, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (28/7/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (29/7/2019) pagi, Kapolsek Insana Ipda Djibrael Dhaka Bessy mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut sebagai bentuk tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta sebagai pelindung masyarakat.

Lanjutnya, sebelum pelaksanaan kami (Polsek Insana) memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter.

“Personel kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton, suporter dan pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif", kata Ipda Djibrael Dhaka Bessy.

Personel juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pertandingan Sepak Bola dapat berjalan aman tertib dan lancar.

"Pertandingan babak pengisihan antara Desa Keun melawan SMK Bitauni dengan jumlah penonton kurang lebih 500 orang mendapat pengamanan dari awal pertandingan hingga selesai dalam keadaan aman dan kondusif”, tutup Kapolsek Insana.