Home / Mitra Polisi / Kapolsek Pandawai Apresiasi Siswa Berprestasi Dan Berikan Bantuan Kepada Siswa Kurang Mampu
2877af7e-a888-4201-8223-f0836d7706f7

Kapolsek Pandawai Apresiasi Siswa Berprestasi Dan Berikan Bantuan Kepada Siswa Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Wajah ceria ditunjukan oleh siswa-siswi SD Inpres Maujawa, Desa Kadumbul saat menerima bantuan peralatan tulis dari Kapolsek Pandawai Iptu Ngakan Ketut Darmawan, Kamis (15/6/17) siang.

Kedatangan Kapolsek Pandawai bersama anggota ke SD Inpres Maujawa dalam rangka menjalin kemitraan dengan lembaga pendidikan. Kapolsek dan anggota disambut langsung oleh kepala sekolah SD Inpres Maujawa beserta guru dan staf.

Kapolsek Pandawai menjelaskan bahwa pemberian bantuan kepada anak didik yang kurang mampu dan berprestasi ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Polri kepada dunia pendidikan serta sebagai motifasi kepada para siswa untuk lebih berkembang dalam berkarya didunia pendidikan.

“program Polisi peduli dunia pendidikan merupakan salah satu program yang dikedepankan oleh Polsek Pandawai guna memunculkan bibit bibit generasi bangsa yang berprestasi dan berguna,” kata Kapolsek Pandawai Iptu Ngakan Ketut Darmawan.

“kegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Polri ke 71 yang jatuh tanggal 1 Juli nanti serta lebih mendekatkan Polri dengan masyrakat,” Tutup Kapolsek Pandawai.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *