Home / Binkam / Binmas / Gelarpengamanan pacuan kuda Bhabinkamtibmas himbau masyarakat yang hadir
photo_2017-08-06_19-06-56

Gelarpengamanan pacuan kuda Bhabinkamtibmas himbau masyarakat yang hadir

Tribratanewsntt.com – Dalam menyambut HUT RI Ke – 72, Kecamatan Umbu Ratu Nggay menyelenggarakan perlombaan pacuan kuda. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Desa di Kecamatan Umbu Ratu Nggay.

Dengan adanya kegiatan yang mengundang perhatian warga, Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef Katu memerintahkan seluruh Anggota Polsek Umbu Ratu Nggay untuk memantau jalannya kegiatan tersebut sehingga tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay. Sabtu ( 05/08/2017).

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Umbu Ratu Nggay, para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di Lapangan pacuan kuda tepatnya di Desa Praikaroku Djangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam kegiatan sambang tersebut, para anggota Bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh Masyarakat tidak mengkonsumsi miras serta tidak menjual miras disekitar wilayah perlombaan sehingga tidak mengundang terjadinya hal – hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181012-WA0031-768x576

Kepsek SDK Naru Dukung Penuh Kegiatan Positif Dari Dua Bhabinkamtibmas Polres Ngada

Tribratanewsntt.com –  Bhabinkamtibmas Desa Naru, Brigpol Oman Mere dan Bhabinkamtibmas Desa Langa Gedha, Bripda Andryanto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *