Home / Polisi Kita / Itwasda Polda NTT gelar Wasrik Tahap II di Polres Flotim

Itwasda Polda NTT gelar Wasrik Tahap II di Polres Flotim

Tribratanewsntt.com – Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si bersama Wakapolres Flotim dan Pejabat Utama Polres Flotim menyambut kunjungan kerja Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah bersama Tim Wasrik Polda NTT di Mapolres Flotim dalam rangka Wasrik Tahap II Itwasda Polda NTT tahun 2017. Rabu (04/10/2017) pukul 09.00 wita.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Satker di masing – masing Bagian, Satfung dan Seksi kesatuan Polres Flotim terlebih dahulu mengikuti kegiatan Taklimat Awal oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah didampingi Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si bertempat di ruang data Polres Flotim.

Dalam arahan Irwasda Polda NTT diharapkan dari personil yang ada di Satker masing – masing bisa memberikan keterangan yang jelas dan apa bila ada kekurangan atau kendala dalam pelaksanaan tugas agar disampaikan kepada Tim untuk sama – sama dicarikan jalan keluarnya atau solusinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Flotim dan Tim Wasrik Polda NTT  yaitu Kompol Veter B. Selan (Ketua Tim), Kompol Sukanda, AKP Erik Wisang, Ipda Dini K dan operator Penda Tegar Fajar.

Seusai kegiatan taklimat awal dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi oleh Tim Wasrik Polda NTT sesuai obyek pemeriksaan antara lain Manajemen SDM, Manajemen Operasional, Manajemen Garku dan Sarpras kepada masing – masing Satker Polres Flotim yang diawali pemeriksaan terhadap  Bag Ops, Bag Sumda, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan selanjutnya pemeriksaan secara bergantian kepada satfung dan seksi – seksi lainnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Perayaan Natal Polda NTT Berlangsung Damai dan Penuh Suka Cita

Tribratanewsntt.com – Perayaan Natal Polda NTT 2019 yang berlangsung di Gedung Olah Raga Oepoi Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *