Wakapolda NTT Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Rote Ndao

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Rote Ndao

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Rt 004 /Rw 003, Dusun Hutu, Desa Maubesi, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Senin (15/6/2020).

Kedatangan Wakapolda NTT disambut langsung oleh Aparat pemerintahan Desa setempat dan Warga dengan tetap mengikuti protokol covid-19 yakni, menjaga jarak fisik dan memakai masker.

Sebanyak 25 orang di Dusun Hutu, Desa Maubesi, Kecamatan Rote Tengah ini, yang menerima pembagian paket sembako.

Wakapolda NTT mengatakan kegiatan ini dalam rangka gerakan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi wabah Covid-19.

"Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri secara khusus Polda NTT dan jajaran guna meringankan beban, terutama masalah ekonomi di kalangan masyarakat akibat dampak Covid-19", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selain itu, Wakapolda NTT juga mengimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penularan wabah covid-19.

"Selalu mematuhi segala peraturan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah diantaranya selalu memakai masker kemana saja kita pergi, selalu jaga jarak minimal satu meter, rajin cuci tangan, makan makanan yang bergizi serta hindari tempat keramaian", Imbaunya.

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., Kapolsek Rote Tengah Ipda Feddy C. E. Toelle, S.H., anggota Polres Rote Ndao dan Bhabinkamtibmas Rote Tengah.