Home / Headline / Kapolda NTT Pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017
WhatsApp Image 2017-11-01 at 09.53.48 (1)

Kapolda NTT Pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017

Tribratanewsntt.com- Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Apel  Polres Kupang Kota ( 1/11/17) . Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kepala Dinas Perhubungan, Perwakila Anggota TNI, Kasat Pol PP, Perwakilan Kepala Dinas Jasa Raharja serta seluruh Pejabat Utama Polda NTT. Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainya, sehingga kegiatan operasi Zebra dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

” pada pelaksanaan Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017 kali ini pelanggaran yang menjadi sasaran difokuskan pada beberapa target yaitu kendaraan bermotor yang melawan arus, menggunakan rotator / lampu blitz / strobo serta plat nomor yang tidak sesuai dengan spektek ” ujar Kapolda NTT dalam sambutannya.

Pelaksanaan Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017 diharapkan  dapat mendorong tercapainya tujuan oprasi yaitu sebagai berikut :

  1. Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya,
  2. Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,
  3. Menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,
  4. Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas,
  5. Terwujudnya situasi kamseltibcar lantas menjelang Perayaan Natal tahun 2017 dan tahun Baru 1 januari 2018. (vp)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1540069291501.jpg

Polsek Weliman dan Malaka Barat Bersinergi Amankan Perarakan Patung Bunda Maria Nain Feto Malaka

Tribratanewsntt.com,- Ratusan Umat Katolik Paroki Webriamata, melangsungkan prosesi perarakan Patung Bunda Maria Nain Feto Malaka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *