Home / Home / Kapolres Belu Minta Peserta Turnamen Bola Voli Teruslah Berlatih dan Jangan Cepat Berpuas Diri
w

Kapolres Belu Minta Peserta Turnamen Bola Voli Teruslah Berlatih dan Jangan Cepat Berpuas Diri

Tribratanewsntt.com,- Turnamen bola voli Kapolres Belu Cup I, yang dihelat sejak senin tanggal 30 Oktober 2017, resmi berakhir yang ditandai dengan acara final sekaligus penutupan turnamen yang berlangsung di lapangan Polsek Kobalima, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Kamis (23/11/17).

Dalam turnamen tersebut, tim bola voli putra SMA Fajar Timur Haitimuk dan tim bola voli putri SMA Negeri Harekakae, berhasil meraih juara 1 setelah menumbangkan lawan-lawannya di partai final.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si dalam amanatnya yang dibacakan Waka Polres Belu Kompol I Ketut Perten saat acara penutupan, mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi juara dalam turnamen ini. Namun dirinya mengingatkan untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai.

“Seluruh peserta teruslah berlatih dan bagi yang juara, jangan cepat berpuas diri. Tetap latihan dan capailah prestasi yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama kabupaten Malaka”pinta Kapolres Belu.

Lebih lanjut, Kapolres Belu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya selama ini sehingga turnamen tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada wasit dan juri yang sudah memimpin pertandingan dengan baik dan sportif. Ucapan terima kasih juga kepada donatur dan sponsor terutama pemkab Malaka yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen Kapolres Belu Cup I di perbatasan ini” urai Kapolres Belu.

Usai menutup turnamen, Waka Polres Belu bersama Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, Kasdim 1605 Belu Mayor Inf. Binsar Pasaribu, serta pejabat lainnya yang hadir, menyerahkan hadiah berupa piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan kepada para juara.

Tim putra SMA Fajar Timur Haitimuk dan juga tim putri SMAN Harekakae yang berhasil meraih juara 1 dalam turnamen ini, berhak membawa pulang piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan.

Penutupan turnamen bola voli Kapolres Belu Cup I, turut dihadiri Kasat Binmas Polres Belu, Para Kapolsek jajaran Kab. Malaka, Danramil Kobalima, Danki Satgas Pamtas Yon 742/SWY, Danki Ban E Yon Raider Sus 744/SYB, Camat Kobalima, Camat Kobalima Timur, Kasi Propam Polres Belu serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui, turnamen dalam rangka sumpah pemuda ke 89, diikuti pelajar SMA/SMK se-kabupaten Malaka dengan jumlah peserta sebanyak 30 tim yang terdiri dari 16 tim putra dan 14 tim putri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180624-WA0040

Sebelum Pelaksanaan Pengamanan TPS, Polres Ende Gelar Apel Persiapan dan Pengecekan

Tribratanewsntt.com – Bertempat di lapangan apel Polres Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (24/06/2018) jam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *