Home / Home / Masyarakat Sambut Hangat Tim PANA ELANG Polres Flotim

Masyarakat Sambut Hangat Tim PANA ELANG Polres Flotim

Tribratanewsntt.com,- Selasa ( 28/11/2017 ) Untuk mengantisipasi agar tidak berkembangnya situasi pasca kejadian diwilayah pulau Adonara kabupaten Flores Timur, maka Tim PANA ELANG Polres Flotim dipimpin Kanit Dalmas Sat Sabhara Aipda Yosep S. Alibaba bersama 10 anggotanya melaksanakan Patroli Jalan Jauh ( PJJ ) dengan menggunakan Ranmor R2 dalam rangka monitoring dan sambang ke desa – desa guna memantau situasi kamtibmas.

Tujuan utama dalam perjalanan rute patroli adalah desa Watoone kecamatan Witihama wilayah hukum Polsek Adonara untuk bertemu kepala desa, toko masyarakat, toko adat dan masyarakat desa Watoone.

Tim tersebut di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Adonara diterima dengan baik oleh Penjabat Kades Bapak Damianus Lebu Raya dan toko masyarakat Bapak Siprianus Puruduli bertempat di rumah Suku Lamatokan.

Kemudian Ketua Tim berdialog untuk memberikan himbauan agar bersama – sama menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru pasca kejadian.

Penjabat Kades dan masyarakat desa Watoone menerima baik ajakan himbauan tersebut serta menjamin situasi kamtibmas di wilayah desa Watoone pasca kejadian aman dan kondusif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *