Home / Home / Sambangi Warga Binaan Terkait Persiapan Jelang Pelaksanaan Pilkada 2018
img_7889.jpg

Sambangi Warga Binaan Terkait Persiapan Jelang Pelaksanaan Pilkada 2018

Tribratanewsntt.com,- Sambang ke desa binaan sekaligus melakukan penyuluhan serta pemasangan Maklumat Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH kepada masyarakat Kampung Kabogara, Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat telah dilakukan hari ini Sabtu (17/03/2018) oleh Anggota Bhabin Polsek Loli Brigpol Yayan Satrio S. M.

Melalui kegiatan sambangnya Brigpol Yayan menyampaikan dan menghimbau warga desa terkait persiapan jelang Pelaksanaan Pilgub Serentak Tahun 2018. Dimana telah disampaikan didalam Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat bahwasanya bersama-sama kita harus turut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di masing-masing wilayah.

Diharapkan dengan disosialisasikan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres dapat menstimulan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Bertatap muka langsung dengan warga desa binaannya, sang Brigpol memberikan pemahaman kepada mereka tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras maupun mengedarkannya.

Karena selain dapat merugikan kesehatan, pengedar minuman keras juga dapat dikenakan sanksi hukuman. Tak hanya itu imbauan untuk tidak membawa senjata tajam ke tempat-tempat umum juga turut disampaikan oleh kepanjangan tangan dari Polres Sumba Barat ini.

Masyarakat menyambut baik semua sampaian dan imbauan yang telah disampaikan oleh Brigpol Yayan, karena mereka paham bahwa semua Program dari Polres Sumba Barat adalah untuk kemajuan dan kebaikan seluruh masyarakat Sumba itu sendiri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180425_083806_079 (1)

Wujudkan Pilkada Yang Aman, Polsek Loura dan Tim Brimob Terus Bergerak

Tribratanewsntt.com,– Personil Polsek Loura bersama personil BKO Brimob melakukan pengecekan beberapa Pos Keamanan Lingkungan (Pos …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *