Home / Home / Bripka Yunus Pimpin Patroli Malam Guna Mengantisipasi Berbagai Tindak Kejahatan

Bripka Yunus Pimpin Patroli Malam Guna Mengantisipasi Berbagai Tindak Kejahatan

Tribratanewsntt.com,- Dalmas Pleton III yang dipimpin oleh Kanit III Bripka Yunus U. Dassa memaksimalkan patroli malam disekitar Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan serta pelanggaran hukum. Hal ini menjadi atensi Kapolres Sumba Barat  demi mewujudkan Sumba yang aman dan nyaman.

Tidak hanya Polres Sumba Barat, tetapi Polsek Jajaran juga terus intensifkan kegiatan preventif seperti patroli maupun sambang warga. Kapolres Sumba Barat bersama jajaran akan terus bekerja keras demi menekan berbagai tindak kejahatan yang ada diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Keseriusan Kapolres Sumba Barat dalam mewujudkan Sumba yang lebih baik terlihat dengan dimaksimalkannya serta penyebaran selebaran Maklumat Kapolres Sumba Barat tentang larangan membawa senjata tajam, senjata api dan sejenisnya serta menjual maupun mengkonsumsi minuman keras.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Penduli Sesama, Anggota Turjawali Polres Kupang Kota Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian, anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Kupang Kota bantu dorong mobil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *