Home / Home / Personel Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung Ajak Linmas Bersinergi Jaga Pesta Sambut Baru

Personel Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung Ajak Linmas Bersinergi Jaga Pesta Sambut Baru

Tribratanewsntt.com – Personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sikka, Aipda Darwis yang bertugas di desa Nelle Wutung, Kab. Sikka, Sabtu (15/6/2019) kemarin, melaksanakan kegiatan tatap muka serta memberikan himbauan Kamtibmas, dan berkoordinasi dengan Linmas (Perlindungan Masyarakat), jelang pengamanan acara Sambut Baru umat Katholik di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, anggota Bhabinkamtibmas mengajak Linmas berperan aktif dalam membantu Pengamanan Pesta Sambut Baru setempat, serta ikut membantu menjaga keamanan, dimana personil Linmas merupakan mata dan telinga Anggota Bhabinkamtibmas dalam mengumpulkan setiap informasi di tengah- tengah warga masyarakat.

” Hari ini saya bertemu warga dan sekaligus bertatap muka dengan anggota Linmas, guna berkoordinasi dalam pengamanan acara sambut baru pada Minggu ( 23/06/2019) mendatang, dan saya berharap anggota Linmas ikut serta membantu anggota kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban saat acara pesta sambut baru berlangsung agar situasi dapat terus kondusif”. Ujar Bhabinkamtibmas.

“Dari hasil tatap muka bersama para anggota linmas kali ini, mereka menyambut baik ajakan saya, dan mereka menyatakan siap membantu kami ( polisi ) dalam mengamankan setiap proses acara sambut baru, baik di gereja maupun saat pesta berlangsung di rumah warga masing-masing, guna memastikan keamanan dan ketertiban” tutup Aipda Darwis.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *