Home / Giat Ops / Personel Ops Ketupat Turangga Gelar Patroli di Tempat Rekreasi

Personel Ops Ketupat Turangga Gelar Patroli di Tempat Rekreasi

Tribratanewsntt.com,- Setelah pelaksanaan apel sore, Sabtu (8/6/19), personel yang terlibat dalam pengamanan operasi Ketupat Turangga 2019 melakukan patroli di tempat rekreasi.

Dipimpin AKBP Joseph F H. Mandagi, S.I.K. Kasatgas Turbinjali, tim yang terdiri dari Dit Lantas, Dit Samapta, Biddokkes, Propam, TI, Dit Pamobvit, Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus maupun dari Ditresnarkoba Polda NTT ini melakukan patroli dan pengamanan di pantai lasiana.

IMG-20190608-WA0049

Pada kesempatan tersebut, AKBP Joseph F H. Mandagi, S.I.K. bersama beberapa Polwan membagikan buku tulis kepada anak-anak yang tinggal di sekitar daerah pantai Lasiana.

Tim dari Biddokes Polda NTT juga memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga lasiana.

IMG-20190608-WA0053

Ibu Mirna yang merupakan salah satu pengunjung pantai Lasiana mengatakan sangat berterimakasih atas inisiatif dari personel Polda NTT yang melakukan patroli di tempat tersebut.

“Awalnya saya kaget melihat banyak Polisi yang datang, tetapi begitu diperhatikan rupanya mereka sedang patroli. Dengan kehadiran bapak-bapak Polisi di sini kami merasa aman, diharapkan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan” ujar ibu Mirna.

Untuk diketahui, sudah 11 hari ini jajaran Kepolisian RI melakukan Operasi Kutupat. Operasi Ketupat ini akan berakhir pada tanggal 10 Juni 2019.

Polda NTT juga telah melibatkan 198 personelnya dalam pengamanan perayaan Idul Fitri 1440 H. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sebanyak 1.442 Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 1.442 personel dari unsur TNI dan POLRI serta sejumlah unsur lainnya diterjunkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *