Home / Headline / Kenang Jasa Pahlawan, Personel Polres TTU Gelar Ziarah di TMP Kilometer 9

Kenang Jasa Pahlawan, Personel Polres TTU Gelar Ziarah di TMP Kilometer 9

Tribratanewsntt.com – Mengenang para jasa pahlawan, Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kilometer 9, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (1/7/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., dan diikuti oleh seluruh pejabat Polres TTU, Staf Polres TTU dan Ketua Bhayangkari cabang TTU beserta pengurus.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, siang tadi Kapolres TTU menyampaikan bahwa ziarah ke TMP kilometer 9 tersebut digelar untuk mengenang kembali jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri.

“Kami berziarah untuk mengenang jasa pahlawan. Pahlawan menjadi motivasi semangat untuk Polri dalam melaksanakan tugas”, ucap AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam ziarah tersebut, Kapolres TTU meletakkan karangan bunga, sebagai simbol penghormatan terhadap para pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga, diikuti oleh peserta upacara.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari Hari Bhayangkara ke 73 setiap tanggal 1 Juli. Dan sementara itu, puncak Hari ke 73 Bhayangkara jajaran Polres Polres TTU bakal dipusatkan di Pospol Perbatasan Haumeniana pada tanggal 10 Juli 2019”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *