Home / Headline / Kapolsek Laenmanen Beri alat Olahraga Kepada Remaja Desa Uabau

Kapolsek Laenmanen Beri alat Olahraga Kepada Remaja Desa Uabau

Kapolsek Laenmanen, Polres Belu, Iptu Oscar Pinto Ribeiro memberikan bantuan alat olahraga berupa bola kaki dan kostum sepak bola kepada Remaja Desa Uabau, kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (26/8/2019).

Alat olahraga tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada para remaja Desa Uabau sebagai bentuk sinegritasnya dengan masyarakat lebih khusus kepada para remaja dalam rangka mendorong mereka dalam memanfaatkan waktu luangnya dengan berolahraga.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermafaat kepada masyarakat, terlebih kepada para remaja,” terang Kapolsek Laenmanen Iptu Oscar Pinto Ribeiro, saat dikonfirmasi, Selasa (27/8).

“Masih saya jumpai pada sore hari, saat waktu kosong, anak-anak muda duduk ngumpul yang tidak jelas. Saya ajak mereka supaya buat lapangan dan main bola dan ide ini disambut positif mereka”, tambahnya.

Lanjutnya, selain menyehatkan badan dan bisa mengembangkan bakat di bidang sepakbola, dukungan ini berguna untuk mengurangi kenakalan remaja yang kadang meresahkan warga masyarakat serta merugikan orang tua.

“Sepakbola adalah salah satu olahraga yang banyak peminatnya. Kalau di asah terus kemampuannya, bisa jadi, anak-anak ini dapat berkancah di level yang lebih tinggi lagi selain di kecamatan ini”, ucapnya.

“Semoga apa yang Kita lakukan ini setidaknya mengurangi kegiatan-kegiatan mereka yang tidak berguna karena kalau terus-terusan ngumpul yang tidak jelas, ujung-ujungnya berbuat sesuatu yang dapat mengganggu ketenteraman umum”,pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …