Home / Headline / Personel Polres TTS Lakukan Pengamanan Jalannya Pawai Karnawal

Personel Polres TTS Lakukan Pengamanan Jalannya Pawai Karnawal

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melakukan pengamanan jalannya pawai Karnawal dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Selasa (20/8/2019) kemarin.

Pawai tersebut menempuh jarak tempuh sekitar lima kilo meter dengan titik star dari depan kantor Bupati TTS dan finish di depan lapangan tenis pemda Kabupaten TTS yang dilepas langsung oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun S.T., M.M.

Kemeriahan pawai karnaval di tampilkan kendaran-kendaraan hias dari dinas dan instansi Pemda Kab TTS menambah meriahnya Pawai Karnaval di tambah dengan pertujukan-pertunjukan dan atraksi dari para perserta pawai.

Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, S.H., M.H., saat dikonfirmasi oleh Tribratanewsntt, Rabu (21/8/2019) pagi, mengatakan bahwa guna menjaga keamanan dan ketertiban serta demi lancarnya kegiatan pawai.

“Kami mengerahkan anggota untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan melekat serta menempatkan sejumlah anggota Polres TTS di persimpangan jalan, di tempat rawan laka, rawan macet dan di tiap titik keramaian warga yang menyaksikan pawai karnaval”, ucap AKP DG Anjasmara, S.H., M.H.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta tidak mengganggu kendaraan yang hendak menuju ke Kabupaten Kupang maupun yang hendak menuju ke Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU)”, pungkasnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *