Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Imbau Warga Desa Bolubokat Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Desa Bolubokat Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Brigpol Andreas M.B Mudja melakukan kegiatan sambang warga di Kampung Walageli, Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tenggah, Minggu (13/10/2019).

Kali ini sang Bhabinkamtibmas berkesempatan melakukan pertemuan dengan umat Katholik di Gereja Stasi Hati Kudus Yesus. Dalam pertemuan itu, Brigpol Andreas M.B Mudja memberikan informasi kepada umat yang merupakan warga Desa Balubokat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada warga agar tidak cepat terprovokasi terhadap berita-berita tidak benar yang tersebar karena dapat menimbulkan kekacauan”, ujar Brigpol Andreas.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Stasi Marselinus bersama warga setempat juga dibahas tentang kegiatan kunjungan yang akan diikuti oleh umat stasi Hati Kudus Yesus saat peresmian Gereja Paroki Santo Yosep.

Terkait akan dilakukannya kunjungan saat peresmian Paroki, Brigpol Andreas menghimbau warga agar tidak membawa senjata tajam di tempat umum serta tidak mengkonsumsi miras.

“Hindari miras dan tidak boleh membawa parang (senjata tajam) di tempat umum”, tandasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan nyaman. Warga merasa senang dan berterima kasih kepada personel Bhabinkamtibmas yang telah hadir di tenggah masyarakat. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …