Home / Headline / Jajaran Polda NTT Ikuti Sosialisasi Tentang HAM dari Staf Ahli Kapolri

Jajaran Polda NTT Ikuti Sosialisasi Tentang HAM dari Staf Ahli Kapolri

Tribratanewsntt.com – Jajaran Polda NTT mengikuti sosialisasi tentang Hak Asasi Manusia (HAM) yang diselenggarakan oleh Staf Ahli Kapolri. Acara sosialisasi diselenggarakan di Ruang rapat utama Mapolda NTT, Rabu (23/10/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Irwada Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda NTT para kapolres jajaran Polda NTT dan personel staf yang ada di Polda NTT.

Sementara tim yang melaksanakan Sosialisasi yakni, Sahlisosek Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Rachmat Mulyana, S.H dan penasihat ahli Kapolri bidang Hak Asasi Manusia, Nur Kholis, S.H., M.H.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai HAM dan untuk mengimplementasikan nilai-nilai HAM dalam pelaksanaan tugas khususnya bagi Personel Polri dalam rangka upaya penghormatan, pemenuhan, perlindungan dan penegakan HAM.

Lanjut dikatakannya, melaluai sosialisasi ini, Personel Polda NTT diharapkan dapat menambah pengetahuan dan kemampuan dalam menangani dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi Polri.

“Kita berharap dengan forum ini, anggota lebih memahami tentang HAM dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat mengurangi pelanggaran HAM”, tandas Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …