Home / Headline / Polres Kupang Gelar TKJ Tahap II

Polres Kupang Gelar TKJ Tahap II

Tribratanewsntt.com – Polres Kupang menggelar Test Kesamaptaan Jasmani (TKJ) secara berkala tahap II Tahun 2019 di Mapolres Kupang, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (9/10/2019) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2019) pagi, Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, S.I.K., mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengukur tingkat kemampuan anggota dalam melaksanakan Kesamaptaan Jasmani (Kesjas).

“TKS secara berkala ini agar anggota tetap sehat serta anggota juga mengerti dan memahami bahwa pentingnya olahraga bagi kesehatan”, ucap AKBP Indera Gunawan, S.I.K.

“Kepada semua anggota agar mengikuti kegiatan TKJ dengan baik, Sebelum melaksanakan tes, anggota terlebih dahulu mengecek kesehatan untuk mengetahui kondisi dan jangan memaksakan diri sehingga tidak berakibat fatal”, imbaunya.

TKJ dijadwalkan dari tanggal 09 hingga 14 Oktober 2019, dalam kegiatan TKJ tersebut dibagi menjadi tiga gelombang agar tidak terjadi kekosongan dengan pelaksanaan tugas pokok Kepolisian.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain lari 12 menit mengelilingi kantor Polres Kupang, Situ Up, Puss Up, Shutel Run dan pull Up. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …