Home / Headline / As SDM Kapolri Turut Hijaukan SPN Polda NTT

As SDM Kapolri Turut Hijaukan SPN Polda NTT

Tribratanewsntt.com- Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M., sebelum memberikan arahan kepada para Siswa Diktuba Polri juga turut menghijaukan halaman SPN Polda NTT dengan menanam anakan pohon trambesi yang didampingi KA SPN Kupang Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto S.St, M.K., Selasa (14/1/20).

Tak hanya As SDM Kapolri, Pakor Polwan Mabes Polri Brigjen Pol. Dr. Juansih, S.H., M.Hum, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Tavip Yulianto, juga turut berkontribusi dalam menghijaukan halaman SPN Polda NTT.

Seusai menanam anakan pohon tersebut, As SDM Kapolri berharap agar anakan pohon ini di jaga dan dirawat agar dapat tumbuh dengan baik, dan membawa dampak yang baik terutama bagi lingkungan hidup baik di halaman SPN secara khusus maupun lingkungan hidup secara global.

“Semoga anakan pohon ini dapat hidup, saya minta agar setelah di tanam tanaman ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik, agar memberikan kontribusi oksigen baik di halaman SPN maupun bagi lingkungan hidup secara umum, karena pohon dapat memberikan oksigen sekaligus menghambat pemanasan global yang mulai terjadi”, tutup Irjen Pol. Eko Indra seusai kegiatan penanaman pohon tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Penduli Sesama, Anggota Turjawali Polres Kupang Kota Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian, anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Kupang Kota bantu dorong mobil …