Home / Headline / Kapolda NTT Menerima Kunjungan dari Ketua Umum LP3K Pusat

Kapolda NTT Menerima Kunjungan dari Ketua Umum LP3K Pusat

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menerima kunjungan dari Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Pusat Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D di Mapolda NTT, Jumat (17/1/2020).

Hadir mendampingi Kapolda NTT diantaranya, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, Dirreskrimsus Kombes Pol Heri Tri Maryadi dan Dirreskrimum Kombes Pol Yudi B. Sinlaleloe.

Sementara Ketua Umum LP3K pusat didampingi oleh Panitia Pesparani daerah dianataranya, Kepala Kantor Agama Provinsi Fransiskus Salem, dan Kepala Ombusman NTT Darius Daton.

Adapun tujuan dari pertemuan ini terkait akan diadakannya lomba paduan suara Pesparani tingkat Nasional yang akan dipusatkan di Kota Kupang pada bulan November 2020 mendatang sekaligus dari Panitia meminta dukungan Polda NTT dalam membantu mensukseskan even Nasional ini.

Menanggapi hal itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengapresiasi dan menjamin keamanan terselenggaranya kegiatan Pesparani tingkat Nasional yang akan digelar di Kota Kupang, NTT.

“Selaku Kapolda NTT, saya mengapresiasi kegiatan Pesparani tingkat Nasional yang dipusatkan di Kota Kupang, tentu even tingkat Nasional ini harus sukses”, ucap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menjelaskan kalau diperbolehkan Pejabat dilingkup Polda NTT dilibatkan dalam kepanitiaan guna memudahkan koordinasi. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …