Home / Home / Bersinergi Tanggulangi Bencana Alam, Polres Ende Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Bersinergi Tanggulangi Bencana Alam, Polres Ende Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Tribratanewsntt.com – Untuk mengantisipasi bencana alam di Wilayah Kabupaten Ende, Polres Ende, gelar rapat koordinasi kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan bencana alam, bertempat di ruang Vicon Polres Ende, Jumat (14/02/20).

Rapat koordinasi di pimpin langsung Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., di dampingi Dandim 1602/Ende Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr., (Han).dengan melibatkan stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Ende.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang cara bertindak, apabila terjadi bencana alam di wilayah Kabupaten Ende.

Dengan di adakannya rapat koordinasi ini, Kapolres mengharapkan kepada seluruh stakeholder agar berperan aktif dalam penanganan bencana alam yang ada di wilayah Kabupaten Ende, serta saling memberi informasi dan komunikasi tentang bencana alam sehingga bisa sama – sama berkoordinasi untuk mendatangi tempat kejadian bencana alam.

Kami mengharapkan adanya sinergitas antar instansi terkait, dalam menangani dan menanggulangi apabila terjadi bencana alam di daerah kita, “Ini adalah tugas bersama, mari kita persiapkan segala sesuatunya untuk antisipasi bila terjadi bencana,” tandas Kapolres.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …