Home / Giat Ops / Kapolda NTT Hadiri Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan serta Bhayangkara Samator

Kapolda NTT Hadiri Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan serta Bhayangkara Samator

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menghadiri acara Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator yang diselengarakan di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin langsung acara Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator ini.

Selain Kapolda NTT, acara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Mabes Polri dan seluruh Kapolda se Indonesia.

Turut dihadiri Menpora RI Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., Ketua PSSI Komjen Pol. Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H., dan Komisaris Pertamina Komjen Pol. (Purn) Drs. Condro Kirono.

Pada kesempatan itu, Kapolri berharap tim Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator dapat memberikan prestasi terbaiknya pada berbagai kompetisi di tahun 2020.

Atlet Polri yang juga merupakan kapten timnas Voli Indonesia sekaligus peraih medali emas cabang olahraga Voli Putra pada Sea Games 2019 di Filipina IPTU Nizar Julfikar, S.E., Kapten Tim PGN Popsivo Polwan IPDA Amalia Fajrina Nabila, S.H., para pemain Bhayangkara FC, dan Pejabat Utama Mabes Polri nampak hadir pada acara tersebut.

Jersey terbaru Bhayangkara FC didominasi warna kuning, sedangkan untuk Bhayangkara Samator memiliki kombinasi warna putih, ungu dan merah. Kemudian untuk jersey baru PGN Popsivo Polwan sendiri didominasi warna ungu.

Sementara itu, Kapolda NTT saat dikonfirmasih menyampaiian bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan Polri dalam mendukung para atlet-atlet yang ada di Polri untuk semakin semangat dalam berkompetisi guna dapat mengukir prestasi terbaik serta membawa harum nama Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan para atlet-atlet terdiri dari Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator, dan PGN Popsivo Polwan dihadapan Kapolri, Menpora dan seluruh tamu undangan yang hadir”, pungkas Irjen Pol Drs. Hamidin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …