Home / Headline / Kapolda NTT Sambut 100 Orang Personel Brimobda NTT BKO Papua

Kapolda NTT Sambut 100 Orang Personel Brimobda NTT BKO Papua

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Derah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Hamidin menyambut kedatangan 100 orang personel Brimob Polda NTT BKO Polda Papua, Senin (17/2/20) pagi.

100 orang personel Brimob Polda NTT ini melakukan tugas BKO Polda Papua sejak tanggal 14 Agustus 2019 lalu dalam rangka pengamanan antisipasi kontijensi dan penangulangan kelompok kriminal bersenjata di Polda Papua.

Pada upacara bulanan yang dilakukan hari ini, Kapolda NTT memberikan pengalungan selendang kepada perwakilan anggota Brimob sebagai tanda ucapan selamat datang kembali di NTT.

“Kini kita patut berbangga bahwa Satuan Brimob Polda NTT mendapat amanah dan kepercayaan untuk mengamankan situasi kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih karena telah menjalankan misi ini dengan penuh tanggung jawab” ujar Kapolda NTT.

Untuk diketahui personel Brimobda NTT ini dijadwalkan menyelesaikan tugas BKO Polda Papua dari tanggal 15 Agustus 2019 sampai dengan 15 Desember 2019, namun diperpanjang lagi dua bulan lamanya. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …