BHABINKAMTIBMAS BERI MOTIVASI SISWA SD

BHABINKAMTIBMAS BERI MOTIVASI SISWA SD

Tribratanewsntt.com,- Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Riit mengunjungi SDK Riit, Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka pada hari Senin (2/5/2016 pukul 07.30 wita) guna menyampaikan beberapa pesan dan motivasi kepada para siswa-siswi di SD tersebut.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas tersebut di SDK Riit, yaitu melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah Fransiskus Dominikus, S.Pd. dan para guru untuk memberikan perhatioan khusus kepada para siswa-siswi terutama Kelas VI yang akan mengikuti UN pada tanggal 16 Mei mendatang. Kemudian memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk rajin belajar dan pentingnya disiplin di sekolah dan juga memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba.

Para siswa-siswi sangat antusias mendengarkan pesan-pesan dan himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas. Dan Kepala Sekolah serta para Guru sepakat untuk memfasilitasi siswa-siswi kelas VI untuk wajib tinggal di sekolah (diasramakan) agar lebih fokus mempersiapkan diri dalam menghadapi UN nanti.