Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Belu Lari Pagi sejauh 10 km

Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Belu Lari Pagi sejauh 10 km

Tribratanewsntt.com ,- Demi menjaga kebugaran tubuh agar selalu tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas., seluruh personel Satuan Sabhara Polres Belu, rajin melaksanakan olahraga pagi.

Seperti yang terlihat pada kamis (12/10/17) pagi kemarin. Dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Belu IPTU I Ketut Setiasa, SH, kegiatan pembinaan rutin tersebut di awali lari pagi sejauh 10 km dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Sambil memikul senjata laras panjang, anggota dengan kompak dan semangat, berlari sambil bernyanyi dengan titik star mako Polres Belu hingga hutan jati nenuk, tepatnya di tugu selamat datang kota Atambua.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Sabhara mengutarakan sebagai pasukan Dalmas harus menmpunyai fisik dan stamina yang mumpuni di bandingkan dengan personil lainnya sehingga dengan mempunyai fisik yang bagus diharapkan pelaksanaan tugas ke depan bisa optimal dan berjalan dengan baik.

“Pembinaan ini bertujuan untuk menjaga stamina anggota. Kalau tidak digalakkan seperti ini, anggota bisa gampang sakit dan tentunya berpengaruh dalam pelaksanaan tugas”ungkap Kasat Sabhara.