Pimpin Apel Olahraga Pagi, Kapolda NTT Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan di Pandemi Covid 19

Pimpin Apel Olahraga Pagi, Kapolda NTT Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan di Pandemi Covid 19

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H.,M.Hum memimpin langsung pelaksanaan kegiatan olahraga pagi di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Jumat (8/10/2021).

Apel ini dihadiri oleh para pejabat Utama Polda NTT, Para Pamen, Pama, Perwira dan Bintara serta ASN Polri Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT mengatakan bahwa Covid-19 saat ini belum seluruhnya selesai perjalanan masih panjang, namun kesehatan menjadi hal yang sangat penting untuk dijaga.

"Semagat pagi ini kita tandai dengan berolahraga bersama. Walaupun pandemi covid 19 masih melanda dimana wilayah kota Kupang masih dalam PPKM level II saya titipkan bahwa kesehatan itu merupakan salah satu investasi hidup kita. Jadi jangan pernah merasa terpaksa, kalau badan sudah mulai tidak sehat jangan lupa berolahraga. Mari sama-sama kita jaga dengan baik kesehatan kita"ujar Kapolda NTT usai pelaksanaan olahraga pagi.

Olahraga pagi kali ini Biro SDM Pold NTT menghadirkan para pesenam dan didampingi oleh tim Polwan  melakukan senam Zumba dan diikuti oleh seluruh anggota Polda NTT.

"Yang sehat-sehat ini semua kita jaga dengan baik, jaga Protokol Kesehatan yang baik, kita jaga kecukupan gizi yang bagus, kita laksanakan olahraga yang baik. Mari kita mulai dari diri kita dan lingkungan kita. Dan Jangan lupa bahagia", pungkasnya.

Dikesempatan tersebut juga Kapolda NTT memberikan apresiasi kepada dua orang anggota yang dinilai melakukan gerakan senam dengan bahagia. Tidak hanya itu, Kapolda juga memberikan hadiah kepada para personel yang merayakan ulangtahun pada bulan Oktober.