Polsek Oebobo amankan pelaksanaan ibadah sholat tarawih di masjid-masjid yang ada di kec.Oebobo dan Kota Raja

Polsek Oebobo amankan pelaksanaan ibadah sholat tarawih di masjid-masjid yang ada di kec.Oebobo dan Kota Raja

Tribratanewsntt.com - Memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya dalam melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di bulan ramadhan di wilayah Hukum Polsek Oebobo, Kota Kupang merupakan bagian tugas dan tanggung jawab dari Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Oebobo yakni pengamanan di masjid-masjid yang ada di Kecamatan Oebobo dan Kecamatan Kota Raja pada Hari Selasa (12/6/2018).

Adapun masjid - masjid yang mendapat pengamanan saat ibadah sholat Tarawih dari Polsek Oebobo diantarannya, masjid AL Muhajirin, Jl. HTI Oebufu, kec. Oebobo, masjid Nurul Iman, jl.Hati Mulia VII kec. Oebobo, masjid Nurul Quwah Lasikode, jl.Cak Doko, kec. Oebobo, masjid Baburahman Kayu Putih, kec.Oebobo, masjid Istiqomah TDM, masjid Ahmad Dahlan komplek UKM, kec.Oebobo, masjid Nurul Yakin Bakunase II, kec.Kota Raja, masjid Nurul Watan Kuanino Asten, masjid Baiturahman Bakunase I, masjid Nurul Huda komplek Pasar Impres, Naikoten I, masjid Al Muawanah Naikoten II, masjid Attaqwa Naikoten II dan masjid raya Nurussaadah Fontein.

Keberadaan personil Polsek Oebobo di setiap mesjid bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah, selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kejahatan lainya.