Selesainya Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Walpres RI, Polda NTT Gelar Doa Bersama

Selesainya Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Walpres RI, Polda NTT Gelar Doa Bersama

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar doa bersama dalam rangka selesainya pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Kamis (24/10/2019) pagi

Kegiatan doa bersama ini dilaksnakan oleh seluruh Anggota maupun Aperatur Sipil Negara (ASN) Polda NTT Baik yang beragama Kristen Protestan, Khatolik, Islam dan Hindu di masing-masing tempat ibadahnya yang berada di Mapolda NTT.

Bagi personel yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Al Muawwanah Polda NTT, yang agama Hindu di Wantilan Agung Tribrata Polda NTT sedangkan yang beragama Kristen Katolik dan Protestan dilaksanakan di Gereja Oikumene Polda NTT.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abaraham Abast, S.I.K., menjelaskan doa bersama ini merupakan rasa syukur anggota Kepolisian Khususnya Polda NTT karena proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berjalan aman dan lancar

"Doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terciptanya situasi dan kondisi yang aman serta damai khususnya di wilayah NTT", ucap Kombes Pol. Jules Abaraham Abast, S.I.K. (G)