Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Brigpol Wens dan Serma Suprapto Rutin Kunjungi Warga Binaanya

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Brigpol Wens dan Serma Suprapto Rutin Kunjungi Warga Binaanya

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona, Polres Kupang Kota, Brigpol Wens Reba bersama Babinsa TNI Koramil 1604 -01 Kelurahan Airnona, Serma Suprapto melakukan sambang di wilayah binaannya dalam rangka membahas situasi kamtibmas di masyarakat, Kamis ( 16/5/2019).

Kali ini keduanya menyambangi kediaman Yuli Maahury, Ketua RT.006/RW.002 Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada kesempatan itu, Brigpol Wens Reba bersama Babinsa Serma Suprapto melakukan tatap muka dan berdialog dengan ketua RT setempat dengan sasaran membahas perkembangan kamtibmas serta menyampaikan imbauan kamtibmas agar diteruskan kepada warganya.

"Ia, kami berdua rutin mengunjugi warga binaan kami dan sekaligus berdialog terkait kondisi kamtibmas, serta memberikan edukasi kepada warga agar dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan tertib dalam kehidupan warga sehari-hari", ujar Brigpol Wens.

"Ini merupakan wujud Sinergitas kami sebagai anggota TNI -POLRI dalam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat", tambahnya.

Lewat kegiatan ini, ia berharap terjalin kemitraan antara petugas keamanan dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah RT. 06 Kelurahan Airnona khususnya, dan wilayah Oebobo umumnya. (Rf)