Kunjungi Mako Brimob Kompi 4 Yon A di Alor, Kapolda NTT Minta Terus Semangat Dalam Menjalankan Tugas

Kunjungi Mako Brimob Kompi 4 Yon A di Alor, Kapolda NTT Minta Terus Semangat Dalam Menjalankan Tugas

Tribratanewsntt.com - Usai melakukan kunjungan di Polres Alor, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., juga berkesempatan meninjau Lokasi Mako Brimob Kompi 4 Yon A yang terletak di jalan Cakalang Kalabahi, Sabtu (26/11/2022).

Ikut mendampingi juga, Kapolres Alor bersama istri dan beberapa pejabat utama Polda NTT terdiri dari Dirreskrimum, Kabidpropam bersama istri, Kabidkum bersama istri dan Kabidhumas bersama istri.

Tiba di lokasi Mako Brimob Kompi 4 Yon A Alor, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut oleh Wadanki Brimon Kompi 4 Yon A Ipda Nardi Irawan. Dilanjutkan dengan sapaan Adat dan Pengalungan kain adat khas NTT dan penyerahan Buket bunga oleh Wadanki Kompi 4 Yon A Brimobda Polda NTT dan Istri.

Selanjutnya, disambut dengan jajar kehormatan dan salam dari seluruh Personel Brimobda Kompi 4 Yon A Polda NTT didampingi Bhayangkari Brimobda Kompi 4 Yon A.

Disela-sela kunjungannya, Kapolda NTT juga berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh personel Brimobda Kompi 4 Yon A.

Kapolda mengatakan bahwa Kompi 4 Yon A merupakan kompi yang baru saja dibentuk oleh karena itu terdapat keterbatasan sumber daya dalam hal ini jumlah personel. Dan Bangunan Mako Brimob yang digunakan merupakan milik pemerintah daerah serta belum adanya lahan untuk mendirikan Mako Brimob Kompi 4.

"Terkait keterbatasan tersebut Polda NTT tidak akan menutup mata dan sesegera mungkin memenuhi kebutuhan personel di Kompi 4 Yon A serta melakukan pendekatan dengan Pemerintah daerah untuk menyediakan lahan pembangunan Mako Brimob di Alor", ungkap Kapolda NTT.

Orang nomor satu di Polda NTT juga meminta kepada seluruh personel Brimob agar terus semangat dalam menjalankan tugas.

"Agar para personel terus membangun hubungan yang baik dengan Polres Alor, Kodim dan Pemerintah daerah serta Masyarakat ditengah keterbatasan - keterbatasan yang dimiliki, serta terus semangat dalam menjalankan tugas", harapnya.

"Agar Keberadaan Brimob di Kabupaten Alor harus memberikan dampak baik untuk kemajuan dan menjamin Kamtibmas di Kabupaten Alor", tandasnya.