Sinergitas Polri/TNI, Kapolsubsektor Fatubesi Dan Bhabinkamtibmas Silahturahmi Ke Satgas Pamtas Yon 712/Wiratama

Sinergitas Polri/TNI, Kapolsubsektor Fatubesi Dan Bhabinkamtibmas Silahturahmi Ke Satgas Pamtas Yon 712/Wiratama

Tribratanewsntt.com,- Menjalin sinergitas dengan anggota TNI di sektor perbatasan. Kapolsubsektor Fatubesi Aiptu Dwi Wahyudi didampingi 3 anggota,sabtu pagi (8/4/17) menyambangi Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama di Fatubesi,Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Kedatangan Kapolsubsektor Fatubesi, disambut Danpos Fatubesi Sersan Satu Indra Gunawan dan anggota. Di kesempatan perdana ini, masing-masing anggota baik dari Polri maupun TNI, saling memperkenalkan diri dan berjanji akan membina kerja sama yang baik dalam menjaga wilayah Fatubesi dan sekitarnya.

“Rekan-rekan 712 ini masih beberapa hari bertugas di Belu, jadi Kita silahturahmi kesana biar bisa saling kenal dan sedikit Kita gambarkan situasi di Belu pada umumnya dan Fatubesi secara khusus”

“Kedepan,hubungan yang sudah ada ini Kita mantapkan lagi khususnya dalam pelaksanaan tugas menjaga wilayah perbatasan”lanjut Aiptu Dwi.

Dalam kunjungannya ini, Kapolsubsektor Fatubesi didampingi Bhabinkamtibmas desa Takirin Aipda Remigius Kala, Bhabinkamtibmas desa Tulakadi Bripka Abdul Kadir Jailani dan satu anggota jaga Polsek Tasifeto Timur.

Untuk diketahui, Satgas Pamtas RI-RDTL Batalyon Raider 712/Wiratama asal Manado, resmi bertugas di Belu, menggantikan Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 641/Beruang, yang ditandai dengan acara lepas sambut di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL, Sesekoe, Atambua Barat,kamis kemarin (6/4/17)

Satgas yang bertugas di Sektor Timur wilayah Belu ini, akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Timor Leste selama 9 bulan kedepan.