POLWAN POLRES KUPANG KOTA MENJADI INSPEKTUR UPACARA DI 68 SEKOLAH

POLWAN POLRES KUPANG KOTA MENJADI INSPEKTUR UPACARA DI 68 SEKOLAH

Tribratanewsntt.com,- Personel Polwan jajaran Polres Kupang Kota menjadi Inspektur Upacara pada 68 Sekolah di Kota Kupang, Senin (29/8/2016). Kegiatan ini dilakukan oleh Polwan Polres Kupang Kota sebagai rangkaian dari HUT Polwan ke-68 pada 1 September 2016.

Polwan Polres Kupang Kota ini diberikan kesempatan untuk menjadi Irup di 68 sekolah yang sebelumnya telah dilakukan koordinasi dari pihak Polres Kupang Kota dengan Dinas PPO Kota Kupang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membina hubungan antara Polri dengan pihak lembaga pendidikan sekaligus sebagai sarana interaksi  antara Polri dan lembaga pendidikan dalam hal memelihara Kamtibmas.

Dalam arahannya para Polwan Polres Kupang Kota menghimbau dan mengajak para siswa-siswi untuk lebih giat belajar, hindari hal–hal yang negatif yang dapat mencoreng nama baik pribadi, keluarga, lingkungan tempat tinggal dan sekolah. Bahwa tugas adik–adik adalah bersekolah, belajar dan belajar agar menjadi orang yang profesional dan berkualitas sehingga berguna bagi bangsa, negara dan khususnya orang tua.

Kegiatan Polwan Polres Kupang Kota menjadi Irup mendapat sambutan positif dari Kepala Sekolah dan guru dari masing-masing sekolah dan maminta agar kegiatan Polisi menjadi Irup agar terus dilakanakan. Dalam kegiatan tersebut Polwan Polres Kupang Kota juga meyerahkan Plakat HUT Polwan ke-68 yang diterima oleh Kepala Sekolah.