30 ANGGOTA POLWAN POLRES SIKKA DONOR DARAH

30 ANGGOTA POLWAN POLRES SIKKA DONOR DARAH

Tribratanewsntt.com,- Menjelang HUT Polwan ke-68 tanggal 1 September 2016 mendatang, para personil Polwan Polres Sikka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah di PMI Kabupaten Sikka pada hari Senin (22/8/2016 pukul 09.00 Wita).

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Sikka Kompol Alexander K. Rapangula dan Koordinator Polwan Polres Sikka IPDA Selfinda Hadi, S,Ik serta didampingi oleh Urdokkes Polres Sikka Bripka Hendrikus Endi dan Brigpol Maria Fatima Nona serta diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Sikka..

Donor darah ini diikuti oleh 30 Anggota Polwan Polres Sikka sebagai wujud bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam rangka peringati HUT Polwan ke-68 dan juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama, selain itu juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, seluruh anggota Polwan Polres Sikka dicek kesehatan oleh team kesehatan PMI Sikka yang meliputi tekanan darah, berat badan, kadar haemoglobin (HB) dan lain-lain. 30 anggota Polwan Polres Sikka terlihat antusias dan semangat mengikuti jalannya kegiatan donor darah yang bertempat di Kantor PMI Kabupaten Sikka.

Kegiatan donor darah yang dilakukan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam berorganisasi serta merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi Wanita Polres Sikka terhadap warga masyarakat, yang mana hasil donor darah tersebut nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten Sikka.