585 Liter Miras disita Ton Dalmas Polres Sumba Barat

585 Liter Miras disita Ton Dalmas Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com ,- Satuan Sabhara Polres Sumba Barat Dalmas (Pasukan Pengendali Massa) Ton 1 selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Melalui giat-giat patrolinya, mereka selalu berupaya menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman dan kondusif demi kedamaian, kenyamanan dan ketentraman masyarakatnya.

Tak hanya itu, pengendalian terjadinya tindak pidana dan kriminalitas juga menjadi target utama pada setiap gelar patroli yang mereka laksanakan, sesuai instruksi pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin.

Dan kali ini Rabu (06/12/2017), Satuan Sabhara Polres Sumba Barat Dalmas Ton 1 telah melaksanakan giat patroli di Jalan Lintas Anakalang – Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, tepatnya di Desa Umbu Riri.

Dipimpin oleh Ipda Muhammad Rizky Novrianto S.Tr.K bersama 11 personil Anggota Dalmas Ton I Sabhara, selama pelaksanaan gelar patroli, tim telah berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa minuman keras (miras) sebanyak kurang lebih 585 liter.

"Barang bukti sejumlah 585 liter minuman keras hasil temuan dan sitaan tim Dalmas Ton 1 Sabhara Polres Sumba Barat yaitu, 48 jerigen kemasan lima liter, tujuh jerigen kemasan 35 liter dan tiga jerigen kemasan 20 liter serta satu jerigen kemasan 40 liter" Ujar Ipda Muhammad Rizky.

Hasil dari giat patroli ini bisa dibilang fantastis, mengingat ini bukanlah nilai yang sedikit selama pelaksanaan gelar patroli maupun operasi yang selalu dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat.

Genderang perang terhadap para pelaku tindak pidana, kriminalitas dan pelanggaran hukum telah ditabuh oleh jajaran Polres Sumba Barat, demi terciptanya Sumba nan damai.

"Dan tak hanya melalui kinerja kami sebagai abdi negara, semua ini dapat terwujud berkat kerja sama, dukungan dan support dari seluruh masyarakat Sumba" tambahnya.