Ajakan & Imbauan Bhabinkamtibmas Bripda Iin Dwi Kurniyanto Demi Wujudkan Sumba “ZERO”

Ajakan & Imbauan Bhabinkamtibmas Bripda Iin Dwi Kurniyanto Demi Wujudkan Sumba “ZERO”

Tribratanewsntt.com - Sebagai kepanjangan tangan Polres Sumba Barat yang bersentuhan langsung dengan warga desa, Bhabinkamtibmas terus menerus melakukan imbauan dan sosialisasi pada desa-desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya. Menyampaikan Program Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terkait mewujudkan Sumba “ZERO” di seluruh pelosok Sumba pun dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas.

Seperti yang telah dilakukan oleh si coklat berlengan kuning Polsek Kodi Bangedo Bripda Iin Dwi Kurniyanto pada hari Kamis (30/08/2018). Bertempat di Batu Karang, Desa Karang Indah, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya, sang Bripda menyambangi warga desa binaannya sembari memberikan imbauan dan wejangan.

Ajakan untuk selalu menjaga kerukunan antar warga dengan selalu bekerjasama dan bergotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa disampaikan olehnya. Larangan membawa senjata tajam pada fasilitas publik dan melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor beserta surat-suratnya tak luput dari pantauan sang Bhabinkamtibmas.

Masyarakat menyambut dengan baik kunjungan beserta imbauan yang telah disampaikan oleh pembina desanya. Semua ini tak lain bertujuan untuk menciptakan wilayahnya yang aman, nyaman, tentram dan harmonis untuk ditinggali.