ALUMNI DIKTUBA GEL II 2016 ANJANGSANA KE DESA TERPENCIL

ALUMNI DIKTUBA GEL II 2016 ANJANGSANA KE DESA TERPENCIL
Tribratanewsntt.com - DREGD ( alumni diktukba polri Gel II Ta 2016 ) menyerahkan beberapa bingkisan serta memberikan pengobatan gratis di kampung Besnaen desa Oenbit Kec.Insana Kab TTU.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut ultahnya yang ke 10 thn untuk alumni Diktukba Polri Gel II Ta 2016 yang biasa di sebut dengan leting 29 atau DREGD.
Beberapa kegiatan anjangsana kali ini 3 Dokter PTT di  kabupaten TTU juga ikut terlibat dan adapun beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain:
Pada pukul 10.15 wita, penyerahan sembako diberikan secara simbolis kepada Kepala Desa Oenbit, Kec Insana, Kab TTU an. Marselus Taoe dan disaksikan oleh Masyarakat Desa Oenbit, bantuan sembako tersebut akan diberikan kepada 10 kepala keluarga ( KK ) tidak mampu di kampung Besnaen sesuai dengan  data Desa Oenbit.
Pada pukul 12.30 Wita ,penyerahan bantuan perlengkapan sekolah berupa pakian seragam sekolah kepada 66 Orang Siswa/i SDN BESIN, Desa Oenbit dengan disaksikan oleh Kepala Sekolah Dasar Besin, an. Hendrikus Noat, guru - guru SDN Besin dan Orang tua murid.
Pada pukul 13.00 Wita ,pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat kampung Besin - Neun, Desa Oenbit, Kec Insana, Kab. TTU  bekerjasama dengan 3 Dokter PTT yakni dr. Ocli Devira P. Laisnima, dr. Anggi Patria Ali dan dr. Sefri Yunata, Kepala Puskesmas Insana Benediktus Moa dan perawat RSUD Kefamenanu serta dibantu juga oleh beberapa anggota Bhayangkari yang bekerja sebagai Perawat.
Dalam kesempatan tersebut kepala Desa Oenbit MARSELUS TAOE mengapresiasi bentuk kepedulian anggota Polri yang bertugas di Kab TTU terhadap dunia pendidikan dan masyarakat yang kurang mampu, serta mendoakan Kepolisian Resor TTU terutama POLRI lebih sukses dan dicintai oleh masyarakat, hal senada juga disampaikan oleh Kepala SD Besin.