ANGGOTA POLRES SUMBA TIMUR POLDA NTT BERSAMA MASYARAKAT BERUSAHA MEMADAMKAN API YANG MEMBAKAR GUDANG SINAR SEJAHTERA

ANGGOTA POLRES SUMBA TIMUR POLDA NTT BERSAMA MASYARAKAT BERUSAHA MEMADAMKAN API YANG MEMBAKAR GUDANG SINAR SEJAHTERA

Tribratanewsntt.com,- Anggota Polres Sumba Timur, Brimob Sub Den A Pelopor Sumba dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPD) Kabupaten Sumba Timur  serta dibantu oleh warga sekitar berusaha memadamkan api  yang membakar gudang milik Kwee Su Tjek (62) yang terjadi pada hari Senin, (3/10/16 pukul 08.30 Wita) bertempat di Gudang Sinar Sejahtera Rt 12 Rw 06 Kelurahan Kamalaputi.

Tinus pekerja di gudang sinar sejahtera adalah orang yang pertama kali melihat api di tempat kejadian perkara. Sekitar pukul 08.30 Wita Tinus melihat ada asap dan api dalam gudang bagian belakang kemudian ia berlari ke arah belakang gudang sambil berteriak “ada kebakaran !!!” sehingga masyarakat di sekitar TKP keluar dan membantu mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam gudang dan memadamkan api.

Sekitar pukul 08.50 Wita anggota Polres Sumba Timur datang ke TKP guna membantu memadamkan api bersama-sama warga sekitar. 1 tangki air dari BPBD dan 3 tangki dari Pemda Kabupaten Sumba Timur dikerahkan untuk memadamkan api. Pukul 10.30 Wita api berhasil dipadamkan.

Kejadian kebakaran tersebut belum diketahui asal mula api dan masih dalam penyelidikan dan olah TKP oleh peyidik Polres Sumba Timur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut dan kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp.50.000.000.