Kapolres Manggarai Pimpin personil amankan TKP Penganiayaan

Kapolres Manggarai Pimpin personil amankan TKP Penganiayaan

Tribratanewsntt.com – Kapolres Manggarai AKBP Drs. Marselis Sarimin K M.Pd yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Manggarai IPTU Yuan Irsyady, S.IK turun langsung memimpin personil Polres Manggarai saat mengamankan Tempat Kejadian Perkara Penganiayaan Berat, (24/4/2017).

Peristiwa yang terjadi di lokasi pekuburan umum (pekuburan mang)  kampung cumbi, Desa Cumbi, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai ini sesuai keterangan yang dihimpun oleh personil di Tempat kejadian perkara mengatakan bahwa Korban Ignasius Ranuk, Laki-laki, 47 Tahun, Tani, Katholik, Alamat Kampung Merak, Desa Poco Likang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai bersama rekannya di lokasi pekuburan Mang sedang mengerjakan kuburan dan ditegur oleh pelaku Yohanes  Harum, 64 Tahun, Tani, Katholik, Alamat Cumbi, Desa Cumbi, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai untuk tidak melewati jalan setapak yang berada di kebun miliknya.

Kemudian sekitar pukul 15.30 Wita Pelaku menghadang Korban dan melarang untuk tidak melintasi di kebun milik pelaku namun tidak diindahkan oleh korban sambil mencaci maki pelaku. Hal ini membuat pelaku emosi dan mengayunkan sebilah parang kearah tubuh korban yang mengakibatkan korban mengalami luka Berat.

Hingga saat ini Korban sudah berada di RSUD Ben Mboi Ruteng guna mendapatkan perawatan, sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Manggarai.

“keluarga pelaku dan korban agar tidak terpancing dan mempercayakan proses penyelesaian kasus ini kepada aparat Kepolisian Polres Manggarai “ ucap Kapolres Manggarai.

Sampai saat Kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Manggarai untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.