Anggota Polres TTU Lakukan Pengamanan Rapat Paripurna DPRD

Anggota Polres TTU Lakukan Pengamanan Rapat Paripurna DPRD

Tribratanewsntt.com - Anggota Polres TTU melaksanakan kegitan pengamanan Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan janji pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bertempat di gedung DPRD Kabupaten Timor Tengah, Kamis (10/10/2019).

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres TTU AKP Virgilio Amaral,Amd.Kep didampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Yohni Makandolu,SH dan Kasat Tahti Ipda Anton Parera yang melibatkan sebanyak 40 personil yang terdiri dari berbagai fungsi di Polres TTU.

Menurut Kabag Ops pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi para peserta rapat maupun masyarakat yang hendak ikut menyaksikan rapat tersebut karena bersifat umum.

Pengamanan dilakukan dengan menempatkan beberapa personil pada pintu masuk dan pintu keluar gedung DPRD sedangkan satuan lantas melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak menghambat aktivitas pengguna jalan.

“Kami dari pihak kepolisian akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dengan melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,“ Ujar Kabag Ops.