Anggota Turjawali Tingkatkan Patroli Dan Sambang Ke Rumah Warga

Anggota Turjawali Tingkatkan Patroli Dan Sambang Ke Rumah Warga

Tribratanewsntt.com,- Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Lembata, anggota Sat Sabhara melaksanakan Potroli di seputar kota Lewoleba. Kegiatan Patroli di laksanakan secara rutin setiap hari yang sudah di programkan. Anggota Sat Sabhara melaksanakan Patroli secara bergantian setiap hari.

Senin 27 November 2017 di bawah Pimpinan Kanit Turjawali BRIPKA AHMAD YANI BADA, melaksanakan Patroli bersama tiga anggota Turjawali Sat sabhara menggunakan kendaraan Roda  dua dengan rute Patroli yang sudah ditentukan.

Di Samping melaksanakan Patroli anggota turjawali juga menyambangi Rumah-rumah warga yang menjadi tempat berkumpul anak-anak muda. Anggota Patroli menyambangi untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mendorong untuk selalu menjaga Kamtibmas serta menjadi Polisi bagi dirinya.

Dengan sering melaksanakan Patroli, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat dapat lebih di rasakan Masyarakat. Dengan adanya Patroli, anggota lebih banyak memproleh informasi dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di wilayah kerjanya.