Antisipasi Kejadian Yang Menonjol di Hari Libur, Polres Flotim Gelar Apel Standby Mako

Antisipasi Kejadian Yang Menonjol di Hari Libur, Polres Flotim Gelar Apel Standby Mako

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi kejadian di hari libur, Kepolisian Resor Flores Timur menggelar Apel Stanby pada hari Minggu (09/02/2020) bertempat di Lapangan Apel.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Regu Stanby hari ini yakni regu I yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Joni F.M Sihombing SE., MM., S.I.K didampingi para perwira lainnya serta diikuti oleh 50 personil gabungan masing-masing fungsi baik fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam maupun staf Polres.

Dalam arahan apel yang dipimpin KBO Intelkam Ipda Antonius Ile Lebuan menyampaikan kepada seluruh Anggota Standby bahwasannya yang kita laksanakan pagi ini memiliki tujuan agar ketika ada kejadian ataupun kegiatan masyarakat lainnya pihak Kepolisian dapat segera mendatanginya. Sehingga masyarakat pun senantiasa merasa aman dan terjaga karena pihak Kepolisian selalu hadir ditengah-tengah aktivitas mereka.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan kegiatan stanby pada hari libur sabtu dan minggu ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian maupun kegiatan masyarakat pada hari-hari libur.

“Apel Stanby ini dilaksanakan juga sebagai wujud pelayanan prima pihak kepolisian khususnya Polres Flotim, bahwasannya pihak kepolisian akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat meskipun hari libur sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya”, tutup Kapolres Flotim